Thursday, November 8, 2012

Cinta Seorang Laki-Laki

    

    Semua akan musnah dengan sesaat dengan kebencian dan harapan yang tak jelas namun dengan adanya cinta semua berubah akan tetapi cinta dapat membuat kita menjadi berubah menjadi positif ataupun negatif. cinta di alami oleh semua orang termasuk laki-laki apakah kalian pernah melihat seorang preman
yang merokok iya, mabuk iya, sex bebas iya, narkoba iya dll mereka selalu menyakiti orang-orang tapi mereka memiliki cinta yang kuat peduli kepada kawan dengan mengorbankan segalanya dan lihat pada saat mereka ditinggal oleh orang yang mereka sayang, mereka menangis dan marah, hati yang kuat badan yang kuat dapat menangis karena cinta.

     Mereka hanya bisa diam dan menangis tapi jangan pandang dengan sebelah mata seorang laki-laki padasaat seperti ini mereka tumbuh ke bawah seperti bambu yang ditanam pada tanah yang memperkuat akar dan tumbuh ke atas, mereka memperbaiki kesalahan kesalahan di masa lalu agar tak terulang kembali.

     laki-laki rela mengorbankan segalanya demi orang yang disayanginya, banting tulang dengan semenuh jiwanya hingga ia tumbang, hingga iya lenyap. Pernahkah kalian mengalami laki-laki selingkuh ?? jika iya ini penjelasannya, laki-laki membutuhkan perhatian, kasih sayang dan pengertian apa lagi jika orangtuanya sudah tak ada, mereka menginginkan stabil/tetap, "jika hari ini cinta mati maka setahun atau lebih aku menginginkan kekasihku seperti ini.".

     Walaupun laki-laki egois tapi mereka membela apa yang sudah ia rencanakan, jika pada hari itu ia megajak kekasihnya dinner dan pada hari itu kekasihnya berada pada organisasi yang penting maka ia akan memaksamu untuk tidak ikut organisasi dan itu adalah ia membuka pintu diperhatikan.





"LAKI-LAKI BISA MEMBALAS APA YANG TELAH DILAKUKAN KEPADA DIRINYA DENGAN LEBIH"

No comments:

Post a Comment

Cara Membuat Daftar isi di Microsoft Word Secara Otomatis

Ini pelajaran anak SMP kelas 2 tapi terpakai terus sampai bekerja. sebenarnya ada cara gampangnya cuman tidak bisa otomatis jadi harus me...