Monday, March 11, 2013

Tablet Sony Xperia S




Sony membuktikan kebenaran rumor tablet mereka dengan mengumumkan Xperia Tablet S di even IFA Berlin, Jerman.

Xperia Tablet S hadir dengan desain  yang cantik dan ergonomis dengan menggunakan bahan logam mewah dan kokoh. Tablet deroid pertama Sony ini juga dibekali RAM 1 GB.

Untuk layar, tablet ini berukuran 9,4 inchi dengan resolusi 1.280 x 800 piksel yang menggunakan teknologi IPS. Tablet ini juga dilengkapi dengan kamera utama bersensor 8 MP dan kamera depan 1 MP.

Xperia Tablet S menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Sony juga menjanjikan tablet ini akan mendapat upgrade sistem operasi ke Android 4.1 Jelly Bean. Sony juga memberi media layanan cloud computing bernama PlayMemories, sebesar 5GB.

Tablet produksi raksasa elektronik asal Jepang ini tersedia dalam beberapa pilihan memori internal, yaitu 16,32 dan 64 GB. Sony juga telah menyediakan berbagai aksesoris menarik seperti keyboard cover , dudukan dengan port HDMI dan USB , cradle untuk mengisi baterai, speaker dock serta case kulit

No comments:

Post a Comment

Cara Membuat Daftar isi di Microsoft Word Secara Otomatis

Ini pelajaran anak SMP kelas 2 tapi terpakai terus sampai bekerja. sebenarnya ada cara gampangnya cuman tidak bisa otomatis jadi harus me...