Friday, August 16, 2013

Look Samsung Galaxy s4 , Sony Xperia Z , Nokia Lumia 925 , Iphone 5 dan Blackbarry z10

1. Samsung Galaxy S IV



smartphone canggih masa kini yang telah beredar dipasaran ponsel papan atas dunia. Vendor ternama samsung turut menyisipkan teknologi terkininya dalam sebuah perangkat yang syarat fitur-fitur menarik yang di usungnya dalam samsung galaxy s4.

Dilengkapi sebuah layar sebesar 5 inci, turut mempercantik produk terbaru phablet Samsung Galaxy S4. Serta memiliki sebuah layar sentuh Super AMOLED capacitive touchscreen yang kapasitif, dengan ketajaman warna sebesar 16M colors membuat semakin terlihat elegan.

Di sekitar bodi tepatnya bagian belakang ponsel galaxy s iv terdapat kamera yang mempunyai kapasitas sebesar 13 MP, dilengkapi dengan auto focus serta LED flash. Dengan memiliki kamera berkekuatan resolusi 13 MP tersebut, tentu dapat menghasilkan sebuah objek gambar menjadi lebih jelas dan terlihat lebih tajam.



Smartphone ini berjalan dengan menggunakan sistem OS andorid 4.2 jelly bean dan di bekali dengan sebuah prosesor yang di jadikan dapur pacu berupa Quad-core 1.6 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A7. Serta dilengkapi dengan sebuah RAM berkapasitas 2 GB untuk mengimbangi akan kekuatan mesin yang terpasang dalam smartphone keluaran terbaru dari samsung.

Fitur terbaru pun akan banyak anda jumpai di dalam ponsel canggih ini, dan sangat layak kita jadikan sebagai best smartphone di dunia.

2. Sony Xperia Z



Sony Xperia Z produk paling mutakhir yang kini sudah diperkenalkan terhadap publik oleh vendor raksasa dunia Sony Mobile. Smartphone terbaru tersebut siap meramaikan pasaran elektronik, dan berharap kehadirannya dapat merebut hati konsumen untuk lebih setia terhadap Sony.

Sony Mobile seakan tidak pernah berhenti untuk membuat sebuah inovasi baru, dengan menghadirkan produk yang berkualitas dan fitur lengkap pada setiap hasil besutannya. Untuk perangkat telepon seluler terbaru ini, memiliki sebuah layar sebesar 5 inci yang turut mempercantik tampilannya.

Dengan mengusung sistem operasi Android terbaru versi v4.1.2 (Jelly Bean), membuat performa smartphone ini akan semakin lincah dan juga optimal. Untuk melengkapi kinerja tersebut agar semakin optimal, maka di pasangkannya sebuah prosesor yang mempunyai kecepatan 1.5 GHz.

Untuk mengimbangi akan kinerja yang di lakukan mesin tersebut Sony juga membekalinya dengan sebuah RAM berkapasitas 2 GB. Dengan adanya perpaduan tersebut sudah sangat jelas dapat di pastikan telepon pintar tersebut akan bekerja sangat baik dalam menemani aktifitas yang di kerjakan penggunanya.



Fitur tambahan yang di bekali dalam perangkat tersebut berupa kamera utama yang dimana kekuatan resolusinya bekisar 13 MP. Kamera tersebut juga di lengkapi dengan auto focus dan juga LED flash, sehingga dapat membuat pengguna lebih mudah dalam melakukan pengambilan gambar.

Adapun spesifikasi lengkap dan harga sony xperia Z, anda bisa simak penjelasannya secara akurat di bawah ini. Xperia™ Z Rasakan yang terbaik dari Sony dalam sebuah ponsel pintar dengan memperkenalkan ponsel pintar HD penuh yang dirancang dengan penuh presisi.

3. Nokia Lumia 925



Nokia Lumia 925 merupakan sebuah nama untuk perangkat elektronik keluaran terbaru dari salah satu vendor handphone yang terkenal dengan kualitasnya. Untuk produk terbaru dari hasil pabrikan nokia yang sekarang ini memperlihatkan tampilan yang sangat dinamis, sehingga banyak para pengguna gadget mengklaim dengan nama nokia lumia 925 slim.

Segi desain yang sangat tipis tentunya akan semakin mempermudahkan para penggunanya dalam membawa perangkat telepon dari hasil besutan nokia tersebut. Dengan layar yang terbentang 4.5 inci yang di jalankan dengan sistem layar sentuh yang sangat kapasitif, menjadikan telepon ini semakin mudah di pergunakan.

Pada bagian belakang bodi terdapat sebuah kamera yang akan memanjakan para penggunanya di saat melakukan aktifitas pengambilan gambar. Adapun resoulusi yang di miliki kamera tersebut ialah 8 MP, sedangkan untuk kamera depannya cenderung mempunyai resolusi yang lebih rendah yakni sekitar 1.3 MP.



Para pengguna smartphone lumia 925 juga akan semakin merasa nyaman karena telah di sediakannya ruang kosong untuk menyimpan berbagai file. Dengan memiliki sebuah kapasitas memori internal 16 GB dan free cloud storage 7 GB.

Untuk menjalankan berbagai aplikasi yang telah di instalasi dalam perangkat smartphone hp nokia lumia 925 ini secara optimal. Maka nokia sendiri telah membenamkan prosesor dengan kecepatan 1.5 GHz, yang di imbangi dengan sebuah RAM berkapasitas 1 GB.

4. BlackBerry Z10



BlackBerry Z10 merupakan sebuah smartphone keluaran terbaru hasil besutan perusahaan papan atas dunia BlackBerry, yang siap meramaikan pasaran ponsel paling bergengsi di jagad raya. Ponsel terbaru ini di klaim oleh semua pihak akan menjadi gebrakan baru dalam pasaran elektronik secara global.

Smartphone yang mengusung full touchscreen ini terlihat sangatlah menarik dan mewah. Layar yang terbentang sebesar 4.2 inci yang di lengkapi dengan sebuah sistem layar sentuh yang sangat kapasitif, sehingga menjadikannya lebih mudah untuk di pergunakan.

Adapun operasi sistem yang di pasangkan dalam produk terbaru dari RIM tersebut tentunya di bekali dengan OS terbaru mereka yang di kenal dengan OS BlackBerry 10. Untuk membuat kinerja yang di lakukan lebih optimal, maka di pasangkannya sebuah prosesor yang di jadikan dapur acuan yang dimana mempunyai kecepatan akselerasi 1.5 GHZ.

Dengan adanya mesin acuan tersebut tentu saja akan membuat para penggunanya semakin nyaman dalam melakukan aktifitas yang di kerjakan dalam telepon genggam tersebut. Terlebih lagi di lengkapinya dengan sebuah RAM yang berkapasitas 2 GB yang bekerja sebagai pengimbang akan kinerja yang di lakukan prosesor.


Untuk semakin memanjakan para penggunanya RIM juga menyuguhkan berbagai fitur menarik. Seperti di sediakannya sebuah kamera depan yang mempunyai resolusi 2 MP dan untuk kamera belakangnya terpasang sebuah kamera sebesar 8 MP yang di lengkapi dengan LED flash.

Jika anda penasaran dengan gadget terbaru produksi Research In Motion (RIM), silahkan simak spesifikasi lengkap dan harga blackberry z10 update terkini di Indonesia. Rasakan pengalaman baru anda dengan ponsel yang diklaim paling canggih dijajaran HP BlackBerry.

5. Iphone 5



iPhone 5 adalah smartphone keluaran terbaru hasil produksi Apple, dengan menggunakan fitur teknologi layar sentuh terbaik. Ponsel Apple iPhone 5 juga diklaim oleh beberapa pihak sebagai smartphone paling laris di dunia, yang memiliki kecanggihan menyerupai komputer.

Apple iPhone 5 di rancang oleh seorang professor dengan desain yang serba tipis dan ringan, sehingga akan memudahkan untuk pemakaiannya. Dengan memiliki kamera yang sebesar 8MP akan membuat setiap foto yang kita hasilkan terlihat lebih jelas.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh iphone 5 bukan hanya dalam kameranya saja. Bagi anda yang gemar mendengarkan musik dan suka memakai speaker di telinga, maka tidak salah lagi jika memilih telepon ini sebagai solusinya.



Mereka menawarkan alat untuk mendengarkan musik yang di namakan apple earpods dengan kenyaman yang di sesuaikan dengan rata–rata bentuk telinga manusia, bahkan dalam pengujian alat ini professor yang membuatnya meminta 600 orang dengan berbagai macam bentuk telinga untuk pengujiannya.

Pengujian di lakukan dengan 600 orang tersebut di minta untuk berlari dalam cuaca yang sangat panas dan juga dingin. Bukan hanya itu penguji juga di minta untuk menggelengkan kepalanya masing–masing ke sisi kanan, kiri, dan atas bawah.

Dari hasil pengujian itu terbukti bahwa apple ear pods lah yang memberikan pelindungan paling terkuat baik itu dari keringat dan air. Bahkan alat ini sangat stabil di telinga yang berarti sangat nyaman jika kita gunakan di telinga kita.


note : pendapat kritik komentar saja

No comments:

Post a Comment

Cara Membuat Daftar isi di Microsoft Word Secara Otomatis

Ini pelajaran anak SMP kelas 2 tapi terpakai terus sampai bekerja. sebenarnya ada cara gampangnya cuman tidak bisa otomatis jadi harus me...