Monday, April 29, 2013

Teknologi Sony SmartTag NFC




NFC dan Smart Tag. Penasaran kenapa alat mirip pembersih layar HP ini bisa memudahkan hidup anda?
Xperia Smart Tag adalah sebuah tag kecil dengan teknologi NFC di dalamnya yang bisa membantu mengangtifkan fungsi yang ada di ponsel dengan cara cukup mendekatkan ponsel ke smart tag ini.



Mungkin contoh yang paling mudah adalah biasanya kita sering melakukan setting di ponsel sesuai dengan dimana kita berada seperti misalnya di rumah maka ringtone dimatikan dan sebagainya.
Dengan Smart Tag ini, fungsinya mirip tapi kita sudah tidak perlu repot lagi masuk ke menu yang ada di ponsel, cukup dekatkan ponsel saja maka NFC akan aktif dan sekaligus mengaktifkan menu yang telah kita set sebelumnya.
Smart tag bisa digunakan beberapa sekaligus sesuai dengan kebutuhan misalnya bisa saja kita beli 3 buah dimana masing-masing ditaruh di rumah, mobil dan kantor.



Sony SmartTag bisa didapatkan di counter Sony langsung, tetapi sudah tersedia SmartTag pada beberapa versi dari Sony Xperia, jika tidak terdapat pada kemasan Sony Xperia anda bisa membelinya dengan harga Rp 150.000,- ..










sumber

No comments:

Post a Comment

Cara Membuat Daftar isi di Microsoft Word Secara Otomatis

Ini pelajaran anak SMP kelas 2 tapi terpakai terus sampai bekerja. sebenarnya ada cara gampangnya cuman tidak bisa otomatis jadi harus me...