Sunday, May 27, 2012

Perlukan Wanita Bermanja-manja pada Pria?


manja.jpg

Berdasarkan pendapat para pria ketika mereka ditanya pendapatnya tentang wanita yang manja adalah sebagian pria tidak suka dengan wanita yang manja, tetapi sebagian kecil dari mereka mengatakan bahwa ada kecenderungan bahwa pria suka dengan wanita yang manja. Mungkin hal ini dipengaruhi oleh faktor latar belakang pria yang berbeda-beda.

Sebenarnya wanita suka dimanja, tapi juga suka memanjakan. Kita hanya cukup mengetahui bagaimana untuk memanjakan dan juga dimanjakan oleh seorang wanita. Cukup simple tapi punya arti yang cukup memusingkan  jika tidak diawali dengan mengerti seorang wanita.

Sebenarnya sikap manja dengan pria bukan hal buruk dalam sebuah hubungan, hanya sebaiknya dilakukan secara lebih moderat dan pada saat yang tepat. Sikap manja membuat sebagian wanita puas dengan diri sendiri dan tidak menghargai segala aksi romantis dan hal baik yang telah dilakukan pria pasangannya.

Wanita manja  selalu menikmati barang-barang berharga dan memeroleh kepuasan. tetapi Jauh di lubuk hatinya, wanita mampu menghargai hal-hal kecil yang ditawarkan oleh pria pasangannya.

Memang bersikap manja terhadap pria merupakan hal yang indah dan manis yang bisa dilakukan oleh seorang wanita, terlebih lagi apabila sang pria malah memanjakannya lebih, akan tetapi kita pun harus mengerti kapan dan dimana kita bisa bermanja ria dengan pria pasangan kita, karna tidak mungkin setiap hari kita bermanja-manja dengan pasangan kita.

Seiring perubahan waktu, keinginan pria terhadap wanita telah mengalami perubahan yang cukup drastis. Pria modern mengiginkan kategori wanita yang berbeda dibandingkan dengan pria-pria di masa lalu yang sudah ketinggalan zaman. Dikutip dari Ayushveda, berikut ini kategori wanita yang lebih disukai pria

Tidak manja
Pria jaman sekarang lebih suka dengan wanita yang mandiri dan memiliki kehidupan sosial sendiri. Wanita manja, rapuh dan pemalu tidak lagi diperhitungkan oleh pria-pria di luar sana.

Tegas
Wanita kerap tidak mau mengatakan apa yang diinginkan. Padahal pria justru menyukai wanita yang tegas dan mampu mengungkapkan keinginannya secara lugas. Wanita yang hanya bisa ngambek tanpa memberi penjelasan sedikitpun, siap-siap akan ditinggalkan kekasih.

Tidak mengeluh
Sadar atau tidak, sebenarnya pria tidak suka dengan keluhan wanita yang terkadang tidak penting. Seperti mengeluh tentang ukuran tubuh, make-up yang tidak sempurna atau segala hal yang seharusnya tidak perlu dikeluhkan. Pria membutuhkan wanita yang kuat tanpa perlu mengeluhkan hidupnya setiap saat.

Wanita bekerja
Pria saat ini lebih senang jika kekasihnya memiliki pekerjaan, apalagi jika sang wanita bisa sukses dalam karirnya. Pria akan merasa kekasihnya mampu mengimbanginya.

Memiliki rasa humor
Sebagai wanita tentunya Anda ingin selalu kekasih dapat membuat Anda tersenyum, tertawa dan tidak membuat Anda bosan. Sama seperti Anda, pria pun ingin dihibur. Pria menyukai wanita yang memiliki rasa humor dan mampu melakukan percakapan cerdas yang tidak monoton.

So... apakah manja dengan pria itu perlu...? jawabannya ada pada diri anda sendiri, tinggal pilih kapan dan dimana anda harus bersikap manja terhadap pria pasangan anda, agar kehidupan cinta anda jauh lebih baik dan lebih romantis.

No comments:

Post a Comment

Cara Membuat Daftar isi di Microsoft Word Secara Otomatis

Ini pelajaran anak SMP kelas 2 tapi terpakai terus sampai bekerja. sebenarnya ada cara gampangnya cuman tidak bisa otomatis jadi harus me...