Tuesday, June 12, 2012

7 Aturan Ketika Mengirim Pesan Intim




Pesan intim atau biasa disebut 'sexting' dipercaya bisa meningkatkan kualitas kehidupan seks pasangan. Sebelum melakukannya, Anda harus tahu aturan 'sexting' agar tidak menjadi masalah yang dapat mempermalukan diri sendiri dikemudian hari.

Menurut pakar psikolog seks Zoya Amirin M.Psi, mengirim pesan intim merupakan hal yang normal, namun dengan syarat khusus. Yaitu dilakukan oleh pasangan yang sah alias suami istri. Terutama yang terpaksa dipisahkan jarak sehingga sering tidak bertemu secara fisik.

"Bagi suami istri yang LDR (Long Distance Relationship), misalnya karena suami pelaut, angkatan, marketing yang sering jauh-jauhan, saya malah menyarankan untuk sexting. Secara emosi dia terkoneksi saat melakukan sexting dengan pasangannya," kata Zoya, seperti yang dikutip dari detikINET.

Hal yang sama pun diungkapkan oleh Olivia Baniuszewicz, salah satu penulis 'Flirtexting: How to Text Your Way into His Heart'. "Seks sederhana bisa dilakukan dengan menulis pesan intimm kepada pasangan, misalnya apa yang Anda inginkan ketika bertemu dengannya nanti."

'Sexting' dapat meciptakan sensasi tersendiri yang dapat meningkatkan libido dan beragam rutinitas baru dalam kehidupan seks Anda. Tapi sebelum melakukannya, kenali dulu aturan-aturan 'sexting' yang dikutip dari Everyday Health.

1. Berbagi Pesan Intim di Tempat Umum
Mengirim pesan intim tidak harus selalu berada di kamar atau ruangan pribadi. Anda bisa melakukannya dimana pun dan kapan pun. Saling bertukar pesan seksi serta 'rahasia' berdua di tempat umum bisa menghangatkan suasana.

2. Ganti Foto Seksi dengan Foto Isyarat
Mengirim foto Anda sambil mengenakan lingerie atau pakaian dalam seksi, bukanlah masalah. Tetapi ingat kembali beberapa kasus foto sensual di internet yang tersebar namun tidak diketahui pemiliknya. Sebagai alternatif, kirimkan foto isyarat seperti gambar tempat tidur beserta pesan 'Room for two' atau ambil foto bibir Anda ditambah tulisan 'They miss you'.

3. Jadikan Sexting sebagai Media Berkomunikasi
Mungkin Anda malu untuk mengatakan bagian tubuh mana yang sebaiknya disentuh oleh pasangan saat bercinta. Sebagai solusi, cobalah luapkan keiinginan Anda ke dalam tulisan 'seksi' dan kirimkan pada pasangan. Dengan begitu, pasangan mengerti yang sebenarnya Anda inginkan.

4. Sexting Bisa Melanggengkan Hubungan Jarak Jauh
Saat sedang berjauhan, Anda bisa tetap melakukan seks melalui telepon atau pesan. Hal ini dapat membantu mengharmoniskan hubungan Anda dan pasnagan walaupun dalam jarak jauh.

5. Jangan Lupa Menghapus Foto Intim
Jangan menyimpan foto intim dalam ponsel sebagai koleksi. Anda harus memikirkan akibat ke depannya. Mungkin saja handphone hilang sehingga foto tersebut bisa menyebar melalui internet atau suatu saat anak Anda menemukan foto itu yang bisa mempengaruhi psikologis si buah hati.

6. Sexting Bukanlah Permintaan yang Serius
Jangan menganggap 'sexting' merupakan permintaan serius dari pasangan. Anda masih bisa bersenang-senang menggoda pasangan tanpa harus sexting. Ketika pasangan meminta foto seksi dan Anda tidak nyaman dengan itu, Anda bisa mengirimkan gambar wanita yang berpose seksi disertai pesan yang bertuliskan "Not mine, but I'm still thinking of you". Percayalah, pasangan akan semakin bergairah bila Anda terus membuat dia penasaran.

7. Jangan Lupa Menghapus Foto Intim
Jangan menyimpan foto intim dalam ponsel sebagai koleksi. Anda harus memikirkan akibat ke depannya. Mungkin saja handphone hilang sehingga foto tersebut bisa menyebar melalui internet atau suatu saat anak Anda menemukan foto itu yang bisa mempengaruhi psikologis si buah hati.






sumber : http://cobacobaunik.blogspot.com/2012/04/7-aturan-ketika-mengirim-pesan-intim.html

No comments:

Post a Comment

Cara Membuat Daftar isi di Microsoft Word Secara Otomatis

Ini pelajaran anak SMP kelas 2 tapi terpakai terus sampai bekerja. sebenarnya ada cara gampangnya cuman tidak bisa otomatis jadi harus me...