Friday, June 8, 2012

jenis jenis cewek menurut michelle cove


jenis cewek

Kamu tau gak perempuan atau cewek itu jenisnya ada berapa? Sebenarnya banyak jenis cewek lajang di dunia ini. Tapi menurut Michelle Cove, seorang penulis, menyimpulkan semua keinginan dan impian para cewek-cewek yang di teliti olehnya dalam 12 kategori.



Apa saja? Ini dia 12 kategori yang disimpulkan oleh Michelle Cove.

1. Pencari “soulmate”
Cewek yang satu ini percaya kalau setiap orang itu memiliki belahan jiwa dan ia akan melakukan apa pun untuk bisa menemukan “the one”.

Tapi Sayangnya, kadang-kadang ia terlalu terfokusuntuk mencari pria yang tepat sehingga melewatkan pria-pria lain yang mungkin akan cocok sama dia.

2. Ingin bangkit
Lajang yang baru saja putus atau mengakhiri hubungan asmaranya yang menyakitkan. Ia akan berusaha sekuat apapun agar bisa bangkit kembali dari keterpurukan saat putus cinta.

Cewek lajang ini selalu berpikir positif apa bila hubungannya kandas. dan tidak menyesali apa yang terjadi dan berusaha mengambil hikmah dari semua peristiwa yang terjadi.

3. Mengalir saja
Cewek yang seperti ini adalah cewek yang hidupnya sangat bahagia kayaknya. karena dia lebih suka hidup sendiri dari pada berhubungan dengan seorang cowok. Kalau dia akhirnya bertemu jodoh, hal itu terjadi secara alami bukan karena sengaja.

4. Menunggu
Cewek jenis yang satu ini terlalu percaya dengan yang namanya dongen. Dia percaya kalau suatu saat nanti bakal ada pangeran yang bakal jemput dia kayak di dongen-dongeng.

5. Telat kawin
Seumur hidupnya ia memuaskan keinginan dirinya untuk meraih kepuasan, entah itu dalam karier, pergaulan, maupun pencapaian lainnya.

Ketika akhirnya ia merasa sudah waktunya mencaricalon suami, ia menghentikan begitu saja segala aktivitas yang semula menjadi prioritasnya.

6. Tipe bebas
Tipe cewek yang satu ini dia paling males diatur-atur dia maunya bebas nentuin gimana jalan hidup dia.

7. Ingin menikah
Kalau jenis cewek ini dia baru kepikiran buat nikahnya telat. karena dulu gak open dengan kisah cinta dia.

8. Pembelot
Cewek yang tak lagi ingin hidup dengan cara yang sama yang dijalani komunitasnya meskipun dulunya ia juga penganut gayahidup tersebut. Ia ingin menemukan cara yang sesuai dengan pilihan hatinya meskipun itu berarti harus meninggalkan teman-temannya.

9. Ingin Berbeda
Cewe yang pengen banget menikah, tapi juga rasain kekuatan untuk menjalani suatu pernikahan yang tidak konvensional.

10. Menjadi ibu
Seorang cewek yang udah ngebet banget pengen punya anak jadi ibu. Dan kadang-kadang dia merasa gak harus menikah untuk mempunyai anak. beeeh parah.

11. Lambat dan mantap
Cewek yang seperti ini adalah cewek yang mempersiapkan semuanya dari awal. Meskipun terkesan lambat tapi hasilnya bakal bagus karena di susun dengan rencana yang rapi.

12. Para perintis
Cewek yang terakhir ini adalh cewek yang merasa kehidupan pernikahan gak cocok sama dia. Makany Dia mencoba menemukan cara baru untuk mendapatkan kebahagiaannya

No comments:

Post a Comment

Cara Membuat Daftar isi di Microsoft Word Secara Otomatis

Ini pelajaran anak SMP kelas 2 tapi terpakai terus sampai bekerja. sebenarnya ada cara gampangnya cuman tidak bisa otomatis jadi harus me...