Thursday, June 21, 2012

Eru singger




Eru lahir pada tanggal 5 Juli 1983 di New York, AS kepada orang tua Korea ia adalah anak kedua dan bungsu dari salah satu penyanyi berlari paling populer dan veteran Korea, Tae Jin Ah (nama asli:. Jo Bang Hun). Eru tinggal di New York sampai ia berumur 7 tahun, kemudian keluarganya pindah ke Korea Selatan, di mana dia menghadiri sekolah internasional banyak termasuk American School Tinggi Seoul.

Eru selalu ingin menjadi produser sehingga ia terdiri banyak lagu. Tapi setelah beberapa saat, ia memutuskan bahwa ia tidak ingin orang lain menyanyikan lagu-lagunya. Dia ingin menyanyikannya sendiri. Dia berpikir bahwa orang yang composes lagu memahami mereka lebih baik. Saat itulah ia memutuskan untuk menjadi seorang penyanyi.
Pada tahun 2003, Eru menghadiri Berklee College of Music bergengsi (Piano Departemen) di Boston
Eru memasuki adegan K-pop sendiri selama istirahat dari Berklee College of Music.
Eru pergi melalui dua tahun pelatihan sebelum membuat debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2005. [debut album Eru sudah termasuk karya dari musisi seperti Joo Young Hoon, Lee Hyun Jung (komposer dari Big Mama "Break Away"), dan vokal Tidak ada pelatih Joo Young, yang BoA terlatih, Fly to the Sky dan Lee Soo Young . Sebuah 100-anggota orkestra string yang juga berpartisipasi dalam album debutnya. Single pertama dari 1st albumnya adalah "다시 태어나도" ( "Kelahiran Kembali").
Eru merilis album ke 2 nya Tingkat II pada tanggal 16 September 2006. Single pertama dari album ke 2 nya, "까만 안경" ("Kacamata Hitam") yang menampilkan Daylight penyanyi, mendapatkan popularitas yang signifikan di kalangan anak muda dan menduduki puncak tangga lagu on-dan offline Lagu kemudian akan dihujani berbagai penghargaan., termasuk lagu Jukeon itu bulan (Oktober 2006) dan Penghargaan SBS Bonsang . Video musik untuk "까만 안경" juga populer di kalangan penggemarnya, karena menampilkan Kim Hyun Joong dari SS501, Lee Young Ah dan Ahn Sung Ki.
Setelah sukses besar dari "까만 안경", Eru merilis single kedua nya "흰눈" ("Putih Salju"), yang ia tulis sendiri "흰눈" juga sukses,. Mencapai # 1 di tangga lagu berbagai online dan memenangkan beberapa penghargaan, termasuk Lagu Cyworld ini Bulan ini (Januari 2007) .Video musik untuk "흰눈" ditembak di Sapporo, Jepang dan menampilkan Eru dan penghibur Lee Hyun Ji. Selain video sendiri musik, Eru muncul dalam video musik perempuan penyanyi Magolpi debut "Girl Penerbangan", di mana perannya adalah sebagai komposer, bersama dengan enam artis Korea lainnya, termasuk Micky Yoochun TVXQ, Kang In, Hee Chul dan Shin Dong dari Super Junior, Park Joon Hyung Allah, dan Kim Jang Hoon.
Pada Maret 2007, Eru menerima tawaran untuk muncul dalam film Jepang berjudul Tiga Tato. Badan Eru menyatakan bahwa tawaran itu cukup menggiurkan, karena film itu diarahkan oleh Sukimori Hitomi dan kemungkinan akan diekspor ke luar negeri. Namun, lembaga Eru juga menyatakan bahwa Eru akan menolak tawaran itu karena ia belum menetap di Korea sebagai seniman.
Eru merilis album ke-3 Pengembalian Eru pada tanggal 19 September 2007 dan menjadi # 1 album selama bulan Oktober 2007, menjual 42.228 kopi di Korea Selatan. single utama dari album ini, "둘이 라서" ("Karena Kami Dua "), menikmati popularitas besar, memenangkan penghargaan SBS Bonsang. video musik untuk lagu ini menampilkan selebriti Ahn Sung Ki, Bong Tae Kyu Joong dan Park Hoon. Eru juga merilis "겨울나기" ("musim dingin") dan "마네킹" ("Mannequin") "sebagai single dari Pengembalian Eru. Para bertabur bintang musik cor video untuk" 겨울나기 "termasuk Eru, aktris Lee Jadi Yeon, penyanyi berlari Tae Jin Ah dan Song Dae Gwan, komedian Lee Kyung Kyu dan Ji Sang Ryul, aktor Taman Sang Myun dan Kim Ok Ja, penyanyi Kim Heung Gook, dan lainnya.
Sebelum debutnya, ia juga muncul sebagai salah satu karakter utama dalam video musik ayahnya sendiri, 사랑 은 아무나 하나 (Tidak semua orang bisa mencintai) Jika Anda menonton video ini, Anda dapat melihat bahwa ini adalah ketika dia sangat gemuk. Pada saat ini video musik, dia beratnya sekitar 115 kg! Sekarang, setelah diet sukses, ia memiliki berat hampir 70 kg.
Pada akhir Desember 2007, Eru mengeluarkan pernyataan mengungkapkan niatnya memenuhi kewajiban militernya layanan di paruh kedua tahun 2008, sejak ia menjadi warga negara Korea 2 tahun yang lalu.
Konser solo pertamanya berlangsung pada tanggal 16 Februari 2008 di Korea Selatan.
Selain kegiatan bernyanyi, ia menghadiri Dankook University.
Pada 1 Mei 2008, Eru memasuki kamp boot untuk memulai layanan wajib militer di Pusat Pelatihan Militer Nonsan. Eru tinggal di sana selama empat minggu untuk menerima pelatihan dasar dan kemudian ditugaskan untuk tugas pelayanan publik Ia menyelesaikan tugasnya dalam waktu dua tahun, dan kembali ke rumah pada 27 Mei 2010..
Eru telah merilis sebuah video musik berjudul "Air Mata Putih," single untuk album keempat. Album keempatnya akan dirilis pada tanggal 23 Agustus 2010.

No comments:

Post a Comment

Cara Membuat Daftar isi di Microsoft Word Secara Otomatis

Ini pelajaran anak SMP kelas 2 tapi terpakai terus sampai bekerja. sebenarnya ada cara gampangnya cuman tidak bisa otomatis jadi harus me...