Wednesday, June 13, 2012

( Khusus Pasangan ) Bacalah dan Renungkan



jika seseorang kekasih yang kamu anggap sebagai seseorang special selain orangtua dan tuhanmu, yang kamu lakukan adalah jaga lah dia karena dia adalah seseorang yang bisa membuatmu sesang selalu dan menopang hati yang kosong dengan berbagai cara ia lakukan untuk membuat seseorang yang ia anggap special memjadi bahagia bersmanya.

pemikiran dewasa yang akan membuat semuanya cerah walaupun memiliki pasangan yang seumuran tapi umur tidak menunjang kisah cinta karena kisah cinta itu di lihat kuat tidaknya dari kedewasaan pasangan dalam  menghadapi semua masalah.

jadikanlah pasangan kalian menjadi teman dan anggaplah ia menjnadi keluargamu. jalani kisah cintamu degan pasangan seperti anda melewati hari-hari mu bersama sahabat, begitu dekat, terbuka dan jika ada masalah selesaikan hari itu juga karena "jika memiliki masalah jangan pernah tidur jika masalah itu belum selesai."

hadapi hari-hari kalian dengan penuh cinta dan cerita-cerita humor karena itulah yang membuat kalian menjadi pasangan yang membuat orang lain iri dengan apa yang kalian alami dan jika sudah megalami hal itu bersyukurlah dan lihat banyak orang tidak seberuntung kalian memiliki pasangan yang selalu  memperhatikan kamu dengan penuh cinta dan kasih sayang dan selalu mendoakan kamu dengan rintihan air mata yang menetes dati mata .

lihat lah pasangan burung yang selalu bersama dengan kicauan merdu yang membuat hati tenang dengan kicauannya kamu harus mecontohnya karena apa ? ucapan adalah suatu kunci dengan ucapan semuanya menjadi mudah.

ucapkan dalam hati dan renungkan

untuk laki-laki/cowo/pria

"kalian itu adalah penjaga dan pelindung wanita lakukan sekuat mungkin untuk menjaganya jangan pernah membuat ia terluka begitu dalam dan sakit karena ucapan "maaf" dari seorang wanita itu sangatlah mahal dan juga bila kamu bertengkar dengan si dia ucapkanlah kesalahanmu terhhadpanya dan berikan penjelasan dengan hati cinta bukan hati marah. jjika kamu marah terhadapnya ingat lah siapa yang memperhatikan kamu selama ini, siapa yang membuat kamu tersenyum, siapa yang buat kamu merasa dihormati dan siapa yang menemanimu di saat kamu kesepian, menangis dan sedang menglami kendala."

untuk perempuan/cewe/wanita

"kalian adalah makhluk yang paling berharga di dunia banyak laki-laki yang berkat 'aku akan bahagia bila dengan wanita walaupun tidak ada  harta tapi aku tetap bahagia' itu adalah perkataan yang segelintir perempuan dengar dari laki-laki, ingat lah ini bila kamu bertengkar dengan dia . ingat perjuangannya
> laki-laki selalu menyisihkan uangnya untuk wanita <
> memperjuangkan apa yang wanita inginkan <
> membuat kamu merasa aman dengan dia <
> bertanggung jawab atas apa yang kamu lakukan <
> membuat kamu menjadi seseorang yang special <

untuk pasangan yang akan meminta maaf ingat "jangan pernah mengulangi kesalahanmu di waktu itu."
jadikan hal itu menjadi pelajaran.

No comments:

Post a Comment

Cara Membuat Daftar isi di Microsoft Word Secara Otomatis

Ini pelajaran anak SMP kelas 2 tapi terpakai terus sampai bekerja. sebenarnya ada cara gampangnya cuman tidak bisa otomatis jadi harus me...