Monday, June 11, 2012

Alat musik yang menambah nilai cowo


waww....
mungkin bila cowo bisa menguasai alat musik ini, dijamin deh cewe-cewe bakalan suka karena
melihat cowo yang bisa bermain alat musik ini menjdai nilai tambah bagi s cowonya



berikut alat musiknya :


1. Gitar

Ini alat musik paling standar yang harus dikuasain cowok. Lumayan kan kalo buat ngegombalin cewek pake lagu yang dia suka. Apalagi kalo suara kamu lumayan, jadi dobel kerennya. Yang belom bisa main gitar, buruan gih ikut les sama Balawan!

2. Piano

Menurut temen cewek VIBO, katanya cowok yang bisa main piano itu seksi, terutama jari-jarinya. Walaupun bantet, tetep seksi. Nggak percaya? Tanya aja sendiri ke temen-temen cewek kamu. Kalo udah bisa, coba deh ngecover lagu “The One That Got Away”-nya Katty Perry pake piano, pasti cewek-cewek langsung klepek-klepek, bahkan pingsan (kalo dia belom makan tiga hari).

3. Drum


Biasanya pemain drum itu cool. Coba, deh, perhatiin drummer-nya Coldplay, Slank, sama NETRAL,cool kan mereka? Siapa coba yang nggak tahu Eno – Netral. Nah, kalo kamu pengen keliatan cool di mata cewek-cewek, coba, deh, main drum. Ingat, cool. Jangan sampe pas maen drum kamu sambil naik sepeda roda satu. Emangnya sirkus!

4. Biola

Pemain biola itu jarang. Jadi kalo kamu bisa mainin, itu nilai plus buat kamu. Level keren kamu dijamin langsung meningkat. Cewek gampang terpesona, lho, sama pemain biola. Suara biola mendayu-dayu soalnya. Kalo nggak percaya, liat aja tuh pemain biolanya Yellow Card.

5. Kecrekan



Kalo kamu udah nyerah, les ini les itu tapi nggak bisa-bisa juga, ya udah main kecrekan aja. Hampir semua orang bisa. Ngamen juga bisa, kok, pake kecrekan doang. Tetap semangat!
Kalo ada yang mau nambahin alat musik lain juga boleh, lho. Kali aja di antara kamu ada yang sempet naksir sama cowok yang bisa main angklung. Mantap!










Source : http://vibonacci.blogspot.com/2012/05/alat-musik-yang-harus-dikuasai-cowok.html#ixzz1xXk0VZwp

No comments:

Post a Comment

Cara Membuat Daftar isi di Microsoft Word Secara Otomatis

Ini pelajaran anak SMP kelas 2 tapi terpakai terus sampai bekerja. sebenarnya ada cara gampangnya cuman tidak bisa otomatis jadi harus me...