Wednesday, June 13, 2012

Beberapa Perilaku Yang Membuat Wanita Ditinggalkan Pria




Hubungan dengan pasangan tidak sekadar dibutuhkan kekuatan komitmen. Lebih dari itu, sikap saling menghargai dan menjaga perasaan satu sama lain sangatlah dibutuhkan.

Seiring berjalannya waktu, terkadang hubungan yang Anda jalin dengan pasangan terasa semakin datar. Anda pun mulai meninggalkan kebiasaan-kebiasaan lama dan memiliki kebiasaan baru yang dilakukan tanpa Anda sadari. Waspadalah, bisa jadi kebiasaan ini justru membuatnya tidak nyaman. Bukan tidak mungkin bahwa lama kelamaan dia akan meninggalkan Anda. Berikut ini beberapa perilaku yang dapat membuat pasangan meninggalkan Anda, seperti dilansir The Stir :

Suka berbohong

Anda mungkin pernah sesekali berbohong untuk hal-hal kecil. Namun, sebaiknya tinggalkanlah kebiasaan tersebut karena bukan tidak mungkin Anda bersedia berbohong untuk hal yang lebih besar. Pria mungkin akan memaafkan kebohongan Anda beberapa kali, tapi bila menyangkut perselingkuhan, tidak banyak yang dapat menerimanya.

Tidak mau mendengar

Wanita cenderung lebih cerewet dibandingkan pria. Bahkan, wanita sering berbicara untuk hal-hal yang tidak penting. Berbeda dengan wanita, pria justru cenderung sedikit berbicara. Karenanya, dengarkanlah saat dia bicara.

Percaya gosip

Mungkin Anda pernah mendengarkan saat teman membicarakan keburukan pasangan. Namun, sebaiknya Anda perlu menyaring gosip tersebut dan memisahkan mana yang dapat Anda percaya dan tidak. Sebaiknya Anda mengkroscek kebenarannya daripada langsung menyerang pasangan dengan gosip-gosip yang belum jelas kebenarannya.

Tidak mau berpisah

Anda dan pasangan memang saling mencintai satu sama lain. Namun, hal itu bukan berarti Anda harus bersama dengannya setiap saat. Setiap orang memerlukan waktu untuk dirinya sendiri. Karenanya, tidak ada salahnya jika Anda meninggalkannya sesaat agar ia dapat menikmati waktunya.

Bersikap seperti mata-mata

Apakah Anda tipe wanita yang kerap mengecek keberadaannya setiap saat? Sebaiknya kurangilah kebiasaan tersebut. Memata-matai kegiatannya setiap waktu hanya akan membuat dirinya merasa Anda terlalu posesif. Bersikaplah tenang dan rileks karena pribadi yang dewasa mengetahui apa yang hendak dilakukannya.

Dalam menjalin hubungan percintaan, setiap orang mendambakan keharmonisan dengan pasangannya. Sayangnya, hal itu tidaklah didapat dengan mudah.

Lamanya jalinan kasih dengan pasangan tidak selalu menjamin bahwa hubungan tersebut selalu harmonis. Tak jarang, hubungan yang Anda bina justru membuat pasangan tidak nyaman. Jangan biarkan hal ini terus-menerus berlanjut. Karena bukan tidak mungkin hal ini dapat membuatnya meninggalkan Anda. Hal-hal tersebut adalah :

Terlalu banyak mengkritik

Pria dan wanita adalah pribadi yang seolah bertolak belakang satu sama lain. Karenanya, tak jarang banyak kebiasaan pria yang tidak dapat diterima wanita. Anda boleh saja sesekali mengkritik kebiasaanya, namun selalu membicarakannya setiap saat hanya membuat Anda terlihat cerewet.

Tak bisa lupakan masa lalu

Masa lalu merupakan sebuah hal yang tidak dapat Anda ubah lagi. Karenanya, ada baiknya Anda melupakannya. Setiap orang juga pernah melakukan kesalahan, dan sudah kewajiban Anda untuk memafkaannya bila masih ingin bersamanya. Terus-menerus mengungkit masa lalu hanya akan membuat Anda dan pasangan selalu bertengkar.

Egois

Kebanyakan pria selalu mengalah pada pasangannya. Namun, bukan berarti Anda bisa menempatkannya pada prioritas terbawah. Mengertilah bila setiap orang akan lebih senang bila dia diutamakan.

Tidak menerima temannya

Bagi seorang pria, teman dan keluarga merupakan segalanya. Karena itu, penting bagi Anda untuk menerima keberadaan orang-orang terdekatnya.

Terlalu bergantung padanya

Sesekali, meminta dia menjemput atau menemani Anda berbelanja mungkin menyenangkan. Namun, apabila Anda menggantungkan seluruh keperluan padanya, dia hanya akan mengira bahwa Anda memanfaatkannya.




sumber : http://www.rimanews.com/read/20120527/63878/beberapa-perilaku-yang-membuat-wanita-ditinggalkan-pria

No comments:

Post a Comment

Cara Membuat Daftar isi di Microsoft Word Secara Otomatis

Ini pelajaran anak SMP kelas 2 tapi terpakai terus sampai bekerja. sebenarnya ada cara gampangnya cuman tidak bisa otomatis jadi harus me...