Thursday, June 7, 2012

Sifat Wanita yang Tidak Disukai Oleh Pria




Untuk dapat menarik perhatian pria dan menjadi wanita yang diidamkan, seorang wanita bisa memulainya dengan menghilangkan sifat atau hal yang dibenci oleh pria. Berikut ini adalah 10 hal sifat wanita yang tidak disukai oleh pria:



1. Terlalu materialistis
Ketidaknyamanan terburuk yang dirasakan pria adalah bila pasangannya terlalu materialistis. Jika Anda ingin tampil cantik depan pasangan, namun selalu memanfaatkan uang pasangan tentunya Anda tidak akan dilihat cantik oleh pasangan. Sebaiknya buatlah pasangan terkesan dengan kemampuan yang Anda miliki bukan keterkaitan dan ketergantungan Anda dengan uangnya.

2. Cemburu tanpa alasan
Rasa cemburu memang bisa jadi bumbu dalam suatu hubungan, namun jika berlebihan tentu bisa jadi bencana. Memeriksa ponsel pasangannya atau menelepon setiap lima menit bisa membuat pria tidak nyaman.

3. Gosip
Membicarakan kejelekan orang lain, bahkan kejelekan teman sendiri, membuat wanita terlihat buruk di mata pria. Karena menurut pria, jika memang tidak suka dengan orang tersebut lebih baik mengatakan langsung daripada membicarakannya di belakang.

4. Ritual Kecantikan
Wanita punya ritual kecantikan yang cukup banyak dan mereka memerlukan waktu cukup lama untuk melakukannya. Pria biasanya tidak suka jika wanita menghabiskan lebih dari 30 menit hanya untuk sekadar berdandan.

5. Terobsesi berat badan
Wanita sering merasa panik jika berat badannya naik, padahal menurut orang lain tidak seberapa. Terobsesi bentuk tubuh bak model dan memiliki berat badan yang ideal bisa jadi penyebab pria tidak suka pada wanita.

6. Diam kala sedang marah
Saat sedang marah, wanita cenderung diam tanpa memberikan alasan yang jelas. Padahal pria tidak bisa membaca pikiran wanita dan apa yang membuat wanita marah lalu diam. Saat wanita berkata “Tidak ada apa-apa” kadang berarti sebaliknya.

7. Sering mengeluh
Tanpa disadari wanita sering mengeluh tentang berbagai hal. Mulai dari pasangannya yang lupa hari ulang tahunnya, kejadian tak mengenakkan di kantor, kemacetan di jalan, dan lain sebagainya.

8. Terlalu sensitif
Wanita yang terlalu sensitif perasaanya membuat pria serba salah. Jika Anda tipe wanita yang tidak bisa diajak bercanda dan terlalu sensitif, membuat pasangan Anda atau pria yang sedang melakukan pendekatan jadi menjauh dari Anda.

9. Emosi sering berubah
Emosi wanita seringkali berubah tanpa alasan yang jelas, kadang marah atau tiba-tiba menangis. Sifat seperti ini kadang membingungkan pria, karena mereka merasa apapun yang dilakukan tidak bisa membuat perasaan wanita lebih baik.

10. Terlalu bergantung
Pria suka dengan wanita yang manja, namun jika sudah berlebihan pria akan mundur. Bila wanita terlalu bergantung dan ingin selalu dekat dengan pasangannya, akan membuat pria risih dan takut menjalin hubungan lebih serius lagi.

No comments:

Post a Comment

Cara Membuat Daftar isi di Microsoft Word Secara Otomatis

Ini pelajaran anak SMP kelas 2 tapi terpakai terus sampai bekerja. sebenarnya ada cara gampangnya cuman tidak bisa otomatis jadi harus me...