Friday, June 15, 2012

Seberapa cepat anda mengetik ?




Mengetik adalah hal yang Anda lakukan setiap hari, baik itu di handphone (HP) maupun di komputer/laptop (PC). Setiap orang pastinya ingin bisa mengetik 10 jari dengan cepat. Untuk bisa melakukannya dibutuhkan kesungguhan dan latihan terus-menerus. Anda harus membiasakan diri mengetik 10 jari, walaupun pada awalnya kesulitan, namun lama kelamaan pasti Anda akan terbiasa.

Kali ini saya bukannya mau membagikan cara untuk bisa mengetik 10 jari, karena saya sendiri baru bisa mengetik menggunakan 4 jari =P

Saya akan membagikan sebuah situs yang menyediakan tes mengetik. Cara menggunakannya cukup mudah, Anda hanya perlu mengetikkan setiap kata yang tertera di monitor. Batas waktu yang diberikan adalah 60 detik (1 menit). Hasil yang akan anda peroleh adalah kata per menit (KPM), total karakter, kata yang benar, dan kata yang salah. Langsung ke situsnya:

http://10fastfingers.com/typing-test/indonesian


Hasil sementara skor tertinggi saya adalah 51 kata per menit (KPM). Bagaimana dengan Anda? Jangan lupa tinggalkan komentar ya!












No comments:

Post a Comment

Cara Membuat Daftar isi di Microsoft Word Secara Otomatis

Ini pelajaran anak SMP kelas 2 tapi terpakai terus sampai bekerja. sebenarnya ada cara gampangnya cuman tidak bisa otomatis jadi harus me...