Sunday, June 24, 2012

tips untuk memutuskan pacar




Memutuskan hubungan yang sudah terjalin sekian lama dengan pacar memang terasa sangat menyedihkan. Banyak yang tidak mengetahui bagaimana cara mengatakannya atau mengakhirinya. Akhirnya banyak sekali yang menggunakan cara “mendiamkan pasangannya”. Dengan harapan si pasangan akan mengerti kalau hubungannya sudah tidak harmonis. Tips dibawah ini mungkin dapat membantu anda.

1. Pilih kata-kata saat mengatakannya

Menyusun kata-kata yang tepat untuk memutuskan si dia sangat tak menyenangkan. Karena itu banyak orang yang memilih cara yang menurut meraka paling aman saat memutuskan pacarnya: dengan mendiamkan saja si dia sambil berharap ia akan mengerti sendiri bahwa hubungan Anda berdua sudah berakhir. Hindari berbohong untuk menghindari rasa sakit hati, sebaliknya, katakan secara jujur dengan kalimat yang ditata secara hati-hati. Jangan sakiti hatinya.

2. Biarkan ia menguasai keadaan
Saat diputus, reaksi orang berbeda-beda. Beri ia waktu untuk memahami keadaan, lalu biarkan ia mengungkapkan perasaannya (jika ia mau). Walau ia memahami maksud Anda, kadang ia berharap Anda berubah pikiran dan memberi kesempatan untuk memperbaiki keadaan.

3. Setelah putus
Bilang padanya terus terang apa yang Anda inginkan terjadi setelah kalian putus. Misalnya Anda masih ingin berteman, atau ingin menjaga jarak selama beberapa waktu, atau putus kontak sama sekali.


Sumber: http://id.shvoong.com/social-sciences/sociology/1946493-tips-memutuskan-hubungan-dengan-pacar/#ixzz1yhX9B5tI

1 comment:

  1. bagus tips nya, ini membuat saya semakin yakin untuk segera mengatakan putus dengan pacar saya. info seputar obat perangsang wanita

    ReplyDelete

Cara Membuat Daftar isi di Microsoft Word Secara Otomatis

Ini pelajaran anak SMP kelas 2 tapi terpakai terus sampai bekerja. sebenarnya ada cara gampangnya cuman tidak bisa otomatis jadi harus me...