Saturday, June 30, 2012

Alasan cewe ngambek




Nggak ada angin, nggak ada hujan, tiba-tiba saja dia cemberut, irit ngomong dan menolak diajak jalan-jalan. Buat para cowok, inga-inga, itu tandanya cewek kamu sedang protes! Apa sih maunya cewek-cewek itu?

Hal ini memang sering terjadi. Tapi anehnya, tetap saja cowok bingung menghadapinya. Mau tahu apa yang mereka protes? Simak keluhan dan keinginan Para cewek yang bisa membuat mereka memasang “tampang asem” begitu.


“Jangan terlalu akrab sama si Nina, si Novi, atau si Dessy. Mereka memang sahabat karib cowok gue, tapi please, apa istimewanya gue kalau dia juga baik ama teman-teman ceweknya,” kata Yanti (25th), di Jakarta. Cemburu nih,yee…
“Jangan suka ngatur. Look. gue nggak suka cowok yang suka ngatur gue harus begini atau begitu. Siapa dia, siapa gue. Emangnya dia boss gue,” kata Fitri (25th), fashion designer di Jakarta.
“Gue dongkol sama cowok yang lebih percaya pada omongan teman-temannya,daripada omongan gue. Alamat yang nggak bener deh kalau sudah begini. Mendingan gue tinggalin aja,” ungkap Maya (28th) di Jakarta.
“Gue reseh sama cowok yang ngaku-ngaku bisa ini, bisa itu. Pinter ini dan itu. Sombong. Apalagi kalau dia juga bertingkah seperti orang paling hebat. Apa dia pikir cewek itu bodoh-bodoh?” kata Mona (30th) dengan nada bertanya.
“Gue sadar betul, gue jauh dari sempurna. Itulah kenapa gue benci sama cowok yang kecakepan, sok sempurna dan berusaha merubah diri gue menjadi cewek yang diinginkannya. Sorry, ya, emangnya gue boneka,” ujar Rani (30th) di Jakarta.
“Jangan mentang-mentang cowok, trus merasa lebih berhak terhadap sesuatu. Terus terang, gue ragu bisa hidup sama cowok yang nggak pernah minta izin buat ngambil dan ngabisin sisa kue di piring. Gimana nanti kalau anak bininya masih lapar?” tanya Lena (26th) di Jakarta.
“Jangan bikin janji kalau nggak bisa ditepati. Semoga para cowok mengerti bahwa menunggu itu adalah pekerjaan paling membosankan, apalagi kalau sampe didodolin. Janji mau datang, eh, ternyata nggak,” Nur (23th) di Jakarta.
“Marah, ya, marah. Tapi, ungkapkan dengan cara yang lebih realistis. Jangan sampai “main tangan” segala. Gue paling takut sama cowok seperti itu. Belum nikah saja berani main tangan, gimana kalau sudah berumah tangga,” ujar Dewi (27th) di Jakarta.
“Duh, ini yang paling gue nggak suka dari cowok. Plyaboy, suka selingkuh dan suka bohong! Kalau dia nggak suka lagi sama kita, ngomong terus terang, jangan main belakang. Sakitnya nggak habis-habis,” lanjut Dewi.
“Cowok yang bisa membuat gue “klepek-kelepek” dan tambah sayang adalah cowok yang tahu kapan harus memberi pujian, pelukan dan ciuman.”

Hmmm… Gimana?




sumber

No comments:

Post a Comment

Cara Membuat Daftar isi di Microsoft Word Secara Otomatis

Ini pelajaran anak SMP kelas 2 tapi terpakai terus sampai bekerja. sebenarnya ada cara gampangnya cuman tidak bisa otomatis jadi harus me...