Tuesday, June 12, 2012

Tips jalan sama pasangan



Mungkin bingung ya mau ajak kemana cewe/cowo kamu buat ngisi gari kosong. Bermain dengan pasangan bisa membuat kamu dengan pasangan menjadi ebih dekat dan saling terbuka.
Infothanks memberikan tips yang mungkin bisa membantu bagi kalian yang kebingungan..


1. Ajak dia ke rumahmu


ajak kerumahmu saja karena bisa membuat hubungan menjadi lebih dekat dengan pasangan dan orangtua
tapi ingat bila di rumah kosong dan kamu akan membawa pasanganmu harap izin dulu sama orangtua bila tidak di iinkan jangan nekat deh. orang ketiga itu setan bila kamu dengan pasanganmu sedang berduaan di tempat sepi.

2. Ajak ketempat hiburan


dengan mengajak ke tempat ini kalian bisa tertawa dan menghilangkan strees yang kalian berdua alami, mungkin ini menguras biaya untuk menghematnya kalian saling membagi seperti misalnya cowonya kehabisan uang dan uang itu sisa untuk kalian makan nah si cewe punya uang lebih berikan uang lebih itu ke cowo untuk melanjutkan acara kalian.

3. Ajak pasangan bermain game


ini bukan bertanding biasa.
bertanding ini maksudnya seperti bermain basket bersama atau bermain yang lain, yang bisa membuat kalian saling beradu tapi pikirkan dan ingat "bertanding ini hanya untuk bersenang-senang bukan untui saling mengalahkan"

No comments:

Post a Comment

Cara Membuat Daftar isi di Microsoft Word Secara Otomatis

Ini pelajaran anak SMP kelas 2 tapi terpakai terus sampai bekerja. sebenarnya ada cara gampangnya cuman tidak bisa otomatis jadi harus me...