Wednesday, June 13, 2012

Windows Xp dan MS 2003 akan di hapuskan



MICROSOFT mengungkapkan akan menghapus sistem operasi Windows XP dan Ms Office 2003 dari semua komputer. Jika Anda masih memakai Windows XP, bersiaplah sebelum monitor Anda berubah menampilkan blue screen.

Pengumuman end of day sistem operasi Windows XP, yang kini menginjak usia 11 tahun tinggal dua tahun lagi, disampaikan Microsoft. Microsoft mengingatkan para pengguna sistem operasi ini untuk meng-upgrade PC mereka, karena tepatnya tanggal 8 April 2014 Windows XP akan ditiadakan. Demikian dilansir wired.com.

Selain itu, Microsoft juga akan meniadakan Ms Office 2003 yang akan berakhir di bulan yang sama. Sebagai gantinya, Microsoft memberikan alternatif Ms Office 2010 kepada para pengguna.

Untuk diketahui, pengguna sistem operasi Windows XP kebanyakan ada di negara-negara berkembang seperti Indonesia dan Malaysia. Di Amerika Serikat (AS) sendiri pengguna sistem operasi Windows XP hanya sekitar 22 persen.


No comments:

Post a Comment

Cara Membuat Daftar isi di Microsoft Word Secara Otomatis

Ini pelajaran anak SMP kelas 2 tapi terpakai terus sampai bekerja. sebenarnya ada cara gampangnya cuman tidak bisa otomatis jadi harus me...