Friday, June 15, 2012

Mengatasi Rasa Bosan Dalam Hubungan Percintaan


Mengatasi Rasa Bosan Dalam Hubungan Percintaan Mengatasi Rasa Bosan Dalam Hubungan Percintaan

Rasa bosan kadang muncul saat usia hubungan suatu percintaan semakin bertambah. Atau mungkin hubungan percintaan tersebut sudah terjalin terlalu lama. Namun rasa bosan bukanlah menjadi alasan yang tepat untuk memisahkan diri dalam suatu hubungan percintaan. Dan rasa bosan juga bukanlah menjadi alasan untuk melakukan perselingkuhan. Namun ada beberapa hal yang mampu Mengatasi Rasa Bosan Dalam Hubungan Percintaan diantaranya sebagai berikut.

1. Mencari kegiatan lain
Ubah kegiatan yang biasa Anda lakukan bersama pasangan. Lakukan hal yang menarik yang dapat menambah interaksi hubungan agar tidak menjadi bosan.

2. Merencanakan kencan istimewa
Coba pilih tanggal istimewa (misalnya tanggal memulai hubungan), lalu rencanakan kegiatan bersama pasangan. Misalnya merancang makan malam romantis, namun hidangannya dibuat oleh Anda dan pasangan. Kemesraan pasti akan kembali terjalin.

3. Kejutan
Kejutkan pasangan Anda dengan kartu berisi kata-kata manis, pesan singkat romantis atau hadiah kecil yang istimewa. Kejutan itu akan memanaskan kembali api asmara Anda yang mulai padam.

4. Memiliki kegiatan dengan sahabat
Mungkin saja Anda dan pasangan terlalu sering menghabiskan waktu bersama, sehingga rasa bosan timbul. Ada baiknya Anda dan pasangan kembali melakukan kegiatan dan hobi masing-masing bersama sahabat. Saat Anda berbeda kegiatan, rasa rindu akan timbul.

No comments:

Post a Comment

Cara Membuat Daftar isi di Microsoft Word Secara Otomatis

Ini pelajaran anak SMP kelas 2 tapi terpakai terus sampai bekerja. sebenarnya ada cara gampangnya cuman tidak bisa otomatis jadi harus me...