Wednesday, June 13, 2012

sayangi dan cintai pasangan




saya sempat membaca ini dan saat aku baca,ini keren
kalian harus membacanya dan resapi

berikut kata-katamya yang bisa membuat ku menangis

✽ Jika kamu memancing ikan, setelah ikan itu terikat di mata kail, hendaklah kamu mengambil Ikan itu. Janganlah sesekali kamu lepaskan ia kembali ke dalam air begitu saja... Karena ia akan sakit oleh karena tajamnya mata kailmu dan mungkin ia akan menderita selama hidupnya.

✽ Begitulah juga setelah kamu memberi banyak pengharapan kepada seseorang. Setelah ia mulai menyayangimu hendaklah kamu menjaga hatinya... Janganlah sesekali kamu meninggalkannya begitu saja, karena ia akan terluka oleh kenangan bersamamu dan mungkin tidak dapat melupakan segalanya selamanya.

✽ Jika kamu memiliki seseorang, terimalah seadanya. Janganlah kamu terlalu mengaguminya dan janganlah kamu menganggapnya begitu istimewa. Anggaplah ia manusia biasa. Apabila sekali ia melakukan kesalahan tak mudah bagimu untuk menerimanya, sehingga kamu kecewa padanya dan meninggalkannya. Sedangkan jika kamu memaafkannya, mungkin saja hubunganmu akan terus berlanjut hingga akhir.

✽ Jika kamu telah memiliki sepiring nasi, yang pasti baik untukmu, mengenyangkan dan berkhasiat. Mengapa kamu mencoba mencari makanan yang lain? Karena terlalu ingin mengejar kelezatan, maka kelak nasi itu akan basi dan kamu tak dapat memakannya. Dan kamu pasti akan menyesal.

✽ Begitu juga jika kamu telah bertemu dengan seseorang, yang membawa kebaikan kepadamu, menyayangimu dan mengasihimu.Mengapa kamu mencoba membandingkannhya dengan yang lain? Jika kamu terlalu mengejar kesempurnaan, maka kelak kamu akan kehilangannya.

Jadi, sayangi dan cintailah pasangan-mu





sumber : http://renijudhanto.blogspot.com/2010/11/sayangi-dan-cintailah-pasanganmu.html

No comments:

Post a Comment

Cara Membuat Daftar isi di Microsoft Word Secara Otomatis

Ini pelajaran anak SMP kelas 2 tapi terpakai terus sampai bekerja. sebenarnya ada cara gampangnya cuman tidak bisa otomatis jadi harus me...