Saturday, June 2, 2012

Rahasia mendapatkan pacar




Rahasia Cinta kali ini akan mengulas mengenai rahasia mendapatkan pacar, yaitu trik jitu untuk mendapatkan cinta seorang wanita bagi seorang laki-laki. Hal ini dibahas dari segi lelaki, tetapi isinya penting untuk diketahui oleh kedua belah pihak.
Banyak pria yang menjadi perjaka tua dan wanita menjadi perawan tua karena salah paham yang tidak perlu. Mereka gagal memulai merajut cinta karena tidak tahu seluk beluk cara menyatakan dan membaca isayarat cinta kepada pasangan kekasih.


Perjaka tua yang tidak tahu isyarat cinta, kelihatan plin-plan seperti seorang yang tidak jelas keinginannya. Mereka selalu gagal mendapatkan pacar karena tidak bisa membaca isyarat cinta sang wanita, sedangkan dia sendiri tidak bisa memberikan isyarat cinta yang jelas kepada sang wanita. Akibatnya bisa saja si pria selalu ke- GR-an saat ada wanita yang memperhatikannya, padahal perhatian biasa sebagai teman, namun dianggapnya cinta setengah mati. Di lain kali ia mengharap jawaban cinta dari seorang wanita, setelah dengan isyarat yang tidak jelas ia menyatakan cintanya. Dan saat wanita itu mengeluarkan isyarat bahwa ia mengharap suatu kejelasan darinya (tapi takut kalau ia salah membaca isyarat sang pria), sang pria malah menganggap bahwa cintanya sudah ditolak karena sekali lagi ia salah membaca isyarat cinta.

Komunikasi adalah hal terpenting dalam membina hubungan cinta. Kesalahan menafsirkan isyarat cinta, bisa menyebabkan gagalnya kita merajut hubungan cinta. Kita dituntut untuk lugas dalam mengungkapkan cinta, dan peka dalam membaca isyarat cinta dari pasangan kita.

Bayangkan, sang wanita berharap penuh akan ketegasan isyarat cinta dari seorang pria yang dia sayangi, yang terlihat mengambang, sedangkan sang pria merasa telah ditolak karena setelah lama menunggu balasan atas isyarat cinta yang telah dia keluarkan ke sang wanita., tidak kunjung ia menerimanya. Padahal keduanya memendam cinta yang setengah mati rasanya. Gayung tidak bersambut karena keduanya tidak pintar akan isyarat cinta, dan terlalu lama menunggu dan berharap. Karena lamanya komunikasi yang tidak terhubung ini, maka api cinta mereka lalu padam dimakan waktu, dan jadilah mereka dua orang jomblo tua yang sudah ketuaan karena membuang waktu dengan percuma. Dan kalaupun isi hati keduanya terungkap, yang ada hanyalah saling sesal dan saling menyalahkan akan kebodohan mereka berdua.

Jadi apa yang harus dilakukan apabila kita ingin menjadikan sesorang sebagai pacar kita? Ada tiga kunci dasar untuk memudahkan kita melihat bagaimana caranya agar seorang wanita mau menerima seorang pria sebagai pacarnya, atau kemudian menjadi suaminya.

Hal utama yang harus dimulai adalah mengenal dahulu hakekat dasar manusia, pria dan wanita. Baik agama maupun norma masyarakat secara eksplisit menggambarkan bahwa dalam suatu rumah tangga, pria adalah pemimpin keluarga, yang harus melindungi istri dan keluarganya. Pria adalah pelindung dari kaum wanita. Dari situ jelas bahwa pada akhirnya, seorang wanita membutuhkan pria yang dapat memberikan rasa aman dan yang dapat melindungi, serta memimpin biduk rumah tangga. Inilah kunci utama dan pertama dari rahasia mendapatkan cinta dari seorang wanita.

Kunci kedua adalah, setiap orang sejak kecil telah diajari untuk tidak mudah percaya kepada orang lain. Bahwa dunia ini buas, penuh bahaya. Maka seorang tidak dapat dengan begitu saja dibiarkan masuk ke kehidupan seseorang lain, kalau dia tidak bisa merebut kepercayaan dari orang lain itu. Demikian juga pada diri seorang wanita. Dari kecil sudah ditanamkan bahwa wanita harus berhati-hati bergaul dengan pria yang tidak dikenal. Maka dibangunlah tembok-tembok mental yang memisahkan wanita dari semua pria di luar kaum keluarganya. Seorang pria yang mau masuk ke hati seorang wanita, haruslah merebut dahulu kepercayaan wanita itu, bahwa ia memanglah seorang pria yang baik, pengasih, mampu melindungi si wanita, dan selalu ada kapan pun dibutuhkan. Tanpa itu, tidak mungkin seorang pria diterima sebagai kekasih pujaan hati seorang wanita. Sebab menjadi kekasih pujaan hati, berbeda dengan menjadi sekedar teman. Menjadi kekasih pujaan hati, berarti membentuk suatu hubungan yang sifatnya sangat intim, menembus batas-batas yang dianggap tabu bagi orang luar, hanya orang luar yang telah lulus uji yang bisa memasukinya.

Kunci ketiga adalah, hakikatnya norma masyarakat dan agama masih menganggap bahwa pria dalam keluarga adalah pemimpin dan pelindung kaum wanita. Oleh sebab itu inisiatif awal biasanya harus dimulai dari sang pria. Walau pun di jaman modern ini, emansipasi telah mendorong persamaan hak antara pria dan wanita, dalam percintaan masih berlaku, prialah yang harus mengejar wanita. Dia yang harus menyatakan dengan jelas keinginannya untuk memimpin, melindungi, memberikan rasa aman bagi seorang wanita yang akan menjadi pacar atau pasangan hidupnya. Sedangkan posisi wanita kebanyakan hanyalah menunggu kejelasan itikad cinta dari sang pria.


sumber : http://gaknduwe.blogspot.com/2011/12/rahasia-menembak-cinta-penting.html

No comments:

Post a Comment

Cara Membuat Daftar isi di Microsoft Word Secara Otomatis

Ini pelajaran anak SMP kelas 2 tapi terpakai terus sampai bekerja. sebenarnya ada cara gampangnya cuman tidak bisa otomatis jadi harus me...